Wawancara Bacabup Kabupaten Pandeglang di PKS, Ratu Anita Sangadiah KD Paparkan Visi Misi Religius, Maju dan Berbudaya

Wawancara Bacabup Kabupaten Pandeglang di PKS, Ratu Anita Sangadiah KD Paparkan Visi Misi Religius, Maju dan Berbudaya

detakbanten.com SERANG -- Bakal Calon Bupati kabupaten Pandeglang, Ratu Anita Sangadiah KD menyampaikan visi misi di hadapan para ketua dan kader PKS Kabupaten Pandeglang. Senin 13 Mei 2024.

Ratu Anita Sangadiah KD mengikuti bedah visi misi calon bupati yang digelar oleh Desk Pilkada PKS Pandeglang menyampaikan bahwa majunya dirinya sebagai Bacabup Pandeglang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang misinya untuk membangun Pandeglang lebih baik lagi.

“Visi saya maju sebagai calon bupati menuju kabupaten Pandeglang Religius, Maju dan Berbudaya," ungkap Ratu Anita Sangadiah KD.

Ratu Anita Sangadiah KD mengaku, bahwa dirinya maju dalam Pilkada 2024 Bakal Calon Bupati kabupaten Pandeglang, bukan mencari sensasi, akan tetapi untuk menjadikan kabupaten Pandeglang lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, lanjut Ratu Anita Sangadiah KD, dirinya berniat ingin membawa masyarakat Kabupaten Pandeglang Religius, Maju dan Berbudaya.

"Insyaallah dalam pemaparan visi misi setidaknya saya bisa direkomendasikan oleh DPP PKS sebagai Bakal calon Bupati kabupaten Pandeglang," harapnya.

Sementara, salah satu tim penjaringan PKS Kabupaten Pandeglang menuturkan, hasil pemaparan visi misi bacabup Kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah dinyatakan sudah layak.

"Setelah hasil pemaparan visi misi bacabup Kabupaten Pandeglang Ratu Anita Sangadiah KD sudah layak, namun nanti yang menentukan hasilnya oleh DPP PKS," tutupnya.

 

 

Go to top