Items filtered by date: Wednesday, 15 November 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pembukaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) cabang olahraga (cabor) basket ke V tingkat Kota Tangerang resmi dimulai dan diikuti ratusan atlet.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com LEBAK - Pertandingan babak final pertandingan sepakbola Cemindo Cup Yang Berlangsung Di Lapangan Merdeka Bayah yang berakhir rusuh, Senin (13/11/2017) antara kesebelasan PPC-FC dari Kecamatan Panggarangan melawan BMC dari Kecamatan Bayah. Kericuhan yang dipicu lantaran pemain dari kesebelasan PPC-FC tidak menerima keputusan yang dikeluarkan oleh pihak Wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Published inLebak
Wednesday, 15/November/2017

Pilbup Kabupaten Lebak Resmi Dilaunching

Detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lebak launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak tahun 2018, yang terpusat di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Rabu (15/11/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sebanyak 6.308 pengendara melakukan pelanggaran  selama dua pekan Operasi Zebra Jaya 2017 di wilayah hukum Polrestro Tangerang.

Published inKepolisian

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pedagang pasar induk tanah tinggi minta Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah turut serta menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi di Pasar Induk Tanah Tinggi, hari ketiga mogok berdagang Forum pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi, geruduk gedung Pemkot Tangerang pada Rabu, (15/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Ratusan warga Kecamatan Cipanas antusias datangi kantor kecamatan guna membuat Akta kelahiran Gratis dan di layani langsung oleh relawan dari Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) dan Pegawai Dinas kependudukan Catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak, Selasa (14/11/2017).2 persen atau 188.999 SPPT.

Published inLebak

Detakbanten.com Advertorial - Realisasi penerimaan pajak bumi dan bangunan (PBB Perkecamatan tahun 2017 di kabupaten serang masih rendah berdasarkan data dari Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Serang per tanggal 1 januari 2017 dari pokok penatapan PBB Rp70,81 miliar dengan 727.685 surat pemberitahuan tahunan pajak SPPT pada ketetapan golongan buku 1,2,3,4,5 dan 6 teralisasi Rp46,16 miliar atau 65,2 persen atau 188.999 SPPT.

Published inAdvetorial
Wednesday, 15/November/2017

Dilema Politik Golkar

Oleh: Memed Chumaedi
Dosen Fisipol Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Detakbanten.com Partai yang didirikan soeharto dan pernah berkuasa selama 32 tahun pasca reformasi mengalami pasang surut dalam capaian prestasinya, selama reformasi Golkar tidak pernah menduduki posisi tertinggi dalam raihan suara di pemilu.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Anggaran Pilbup Tangerang yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang, nilainya mencapai Rp110 miliar, anggaran tersebut sebagian besar tersedot untuk biaya kegiatan honor penyelenggara, baik PPK maupun PPS.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Menjamurnya Minimarket di Kabupaten Tangerang ini, semakin mempersempit gerak pelaku usaha kecil dan menengah.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top