Items filtered by date: Wednesday, 30 May 2018

detakbanten.com TIGARAKSA -- Demi mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, KPU terus giat mensosialisakannya ke segenap dengan mengandeng berbagai organisasi dan lembaga. Salah satunya dengan mengandeng Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) dalam acara sosialisasi yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu, (20/5) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Sebanyak 50 anak yatim dihibur oleh pendongeng keliling kang Budi Sabarudin alias kang Budi Euy selain berprofesi sebagai jurnalis, kang Budi euy saat ini memiliki keahlian sebagai pendongeng keliling, keahlian dibidang suara dan gerak serta leluconnya membuat 50 anak yatim di saung Padepokan milik Iday Hidayat menjadi terhibur.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Jelang pilbup serentak yang digelar pada tanggal 27 Juni 2018, DPC Hanura Kabupaten Tangerang terus memanaskan mesin partai sampai ke akar rumput, tak hanya itu, guna mensukseskan Zaki - Mad Romli, partai Hanura sudah melakukan sosialisasi ke pengurus tingkat kecamatan, sampai tingkat ranting atau desa/ kelurahan

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang-Pemerintah Provinsi Banten kembali mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017. Pada anggaran Tahun 2016 lalu Pemprov juga mendapatkan opini WTP.

Published inBanten

 

 

Go to top