443 CPNS Dilantik Dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Tangerang

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengambilan sumpah dan janji 443 orang CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemkab. Tangerang. Acara tersebut digelar secara simbolis kepada empat orang dan sisanya dilakukan secara virtual.

Terkait Dana Desa, Sekcam Jayanti Dan Kades Dipanggil Kejaksaan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Sekcam Jayanti Kurnia dan Kades Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang diperiksa bagian pidana khusus (pidsus) Kejari Kabupaten Tangerang, Jumat (28/1/2022).

Pembangunan Pusat Niaga Di Tanah Bengkok Cikupa Dibidik Kejaksaan

Pembangunan Pusat Niaga Di Tanah Bengkok Cikupa Dibidik Kejaksaan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Pembangunan Pusat Niaga Di Tanah Bengkok yang berlokasi di Desa Cikupa Kecamatan.Cikupa Kabupaten Tangerang dibidik Kejaksaan, pasalnya pembangunan tersebut harus sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada.

Pernyataan Sikap Forum Warga RT 01/01 Terdampak Pembangunan Pusat Perniagaan Cikupa

detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Menyikapi kegiatan pembangunan Pusat Niaga Perniagaan Cikupa yang di Lakukan sejak
tanggal 26 Desember 2021 yang kemudian kami rasa kegiatan tersebut masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan di mata warga khususnya terkait kegiatan pembayaran kerohiman yang di lakukan tanpa kesepakatan dan musyawarah baik antara desa dengan warga, terlebih pihak-pihak yang berkepentingan ini melakukan kegiatan pembongkaran paksa bangunan serta rencana pemagaran beberapa rumah/toko warga yang telah merampas kebabasan dan ketentraman warga, maka dipandang perlu atas nama Forum Warga menyampaikan Press Realease sebagai berikut.

2 Pendamping PKH Asal Tigaraksa Dituntut 5, 5 Tahun Penjara

2 Pendamping PKH Asal Tigaraksa Dituntut 5, 5 Tahun Penjara

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menuntut dua pendamping yang merupakan pelaku penyimpangan dana PKH masing -masing 5,6 penjara bagi terdakwa TS, Pidana Penjara selama 5 tahun dan 6 bulan, Pidana Denda sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratur juta rupiah) subsidair 6 bulan kurungan, dan terdakwa diminta untuk mengganti Kerugian Negara sebesar Rp. 367.720.808,- (tiga ratus enam puluh tujuh juta tujuh ratus dua puluh ribu delapan ratus delapan rupiah) dengan Pidana Pengganti selama 3 tahun.

Cegah Covid 19, Polsek Kresek Gelar Vaksinasi Di SDN Koper 2

Detakbanten.com, KRESEK - Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Serentak Siswa - siswi SDN Koper 2 dikampung Koper Rt.03/01 Desa Koper Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (27/01/2022), oleh jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang dibantu tenaga medis dari Rs. ILa Nur Balaraja dan Klinik Obbini Balaraja.

Geladah Bea Cukai Soetta, Jaksa Banten Sita Uang Rp 1,16 Miliar

detakbanten.com TANGERANG -- Kejaksaan Tinggi Banten (Kejati Banten) melakukan penggeledahnn pada kantor pelayanan umum Ditjen Bea Cukai tipe C Soekarno-Hatta Kamis (27/1/2022) terkait pungli, dalam penggeledahan tersebut, Kejati Banten menyita Rp 1,16 miliar terkait kasus dugaan korupsi pemerasan atau pungutan liar (pungli).

Mad Romli Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Miftahussaadah Sepatan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahussaadah Perum Sepatan Residen, Kamis (27/1/2022). Selain Wakil Bupati, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini, Muzakir Camat Sepatan Dadang.

9 Ekor Kambing Warga Sindang Asih Hilang, Maling Sisakan Jeroan

9 Ekor Kambing Warga Sindang Asih Hilang, Maling Sisakan Jeroan

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Pelaku pencurian yang diduga lebih dari satu orang beraksi mencuri 9 kambing pada Kamis dinihari (27/1/2022), kambing milik Napis warga 03/03 Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang ini diketahui hilang pemiliknya pada pagi hari saat mengecek ke kandangnya hilang, dan ditemukan hanya isi perutnya di lokasi area pesawahan yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Bahas Program 2023, Dewan Amud Dan H Ali Hadiri Musrenbang di Sindang Jaya

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Bahas program kerja tahun anggaran 2023, anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal daerah Pemilihan 4 yakni Amud Partai Golkar dan H Muhamad Ali Partai Demokrat, menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di aula Kantor Kecamatan Sindang Jaya, (26 /1/2022).

 

 

Go to top