Items filtered by date: Thursday, 31 May 2018

detakbanten.com SERANG - Mobil dengan nomor polisi B 9904 BDF yang bermuatan bata ringan (hebel) terguling di jalan Cikande-Rangkasbitung, tepatnya di Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Kamis (31/5/2018).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com CISOKA -- Ulama Cisoka mengapresiasi kinerja Zaki Iskandar saat menjabat bupati Tangerang priode pertama 2013 - 2018 , hal tersebut dikatakan tokoh masyarakat Cisoka KH Nurjaya Ali Mukti saat memberikan sambutan dalam acara buka bareng dengan kader PKS dan ratusan warga di rumah Basri di Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (30/05/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG- Kejahatan radikalisme yang mengarah kepada aksi terorisme merupakan musuh bersama yang perlu disikapi secara bersama-sama. Sehingga penangananya tidak hanya dilakukan oleh aparat penegak hukum, melainkan juga membutuhkan peran serta semua elemen masyarakat. Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa pada acara Komitmen bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan radikalisme serta terorisme di Kabupaten Serang, di Aula Mapolres Serang, Rabu (30/5/2018). 

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG - Tim Tanggung jawab Sosial Perusahaan (TSP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Serang melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik juhdi, Warga Kampung Padaharan, Desa Garut, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Rabu, (30/5/2018).

Published inKabupaten Serang

 

 

Go to top