Items filtered by date: Friday, 20 September 2024

detakbanten.com TEKNET - Dalam perkembangan terbarunya, WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan mention atau penyebutan untuk pembaruan status sejak bulan Maret. Fitur ini kemudian diluncurkan kepada pengguna di seluruh dunia telah tersedia untuk pengguna beta di Android.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA - Calon pemain naturalisasi Mees Hilgers mengungkapkan alasan memilih memperkuat Timnas Indonesia ketimbang menunggu peluang membela Belanda. Keluarga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keputusannya untuk membela Skuad Garuda.

Published inBola

detakbanten.com SPORT - Tangis haru bercampur bahagia terpancar dalam wajah Annisa Nur Anggraini. Karateka putri kebanggaan DKI Jakarta ini tampak bersuka cita usai merebut medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Published inOlah Raga

detakbanten.com SPORT - Pebulu tangkis ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak semifinal China Open 2024. Dejan/Gloria berhasil menyingkirkan wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin di Olympic Sports Center Gymnasium, Jumat (20/9/2024).

Published inOlah Raga

 

 

Go to top