Jangan Ketawa! Holywings Bogor Sediakan Bandrek hingga Bajigur

Jangan Ketawa! Holywings Bogor Sediakan Bandrek hingga Bajigur

Detakbanten.com BOGOR - - Pada tanggal 8 Februari kemarin, kafe Holywings resmi dibuka di Kota Bogor dengan beberapa syarat catatan dari Walikota Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya memberikan beberapa syarat kepada Holywings pada saat pembukaan kafe Holywings yang berada di Jalan Pajajaran, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Kepada pendiri Holywings, Ivan Tanjaya dan investornya Hotman Paris Hutapea, kalau Holywings di Bogor menyediakan alkohol diatas 5% pasti tidak akan diizinkan.

"Tidak ada alkohol di atas lima persen, itu yang pertama," ujar Bima Arya, dikutip Indozone Selasa (8/2/2022).

Bima juga todak mau ada kejadian seperti di kota-kota lain yang gaduh dan menyebabkan anak-anak muda begitu keluar dari Holywings dalam kondisi mabuk sampai tak sadar diri.

Bima Arya juga minta Holywings membuat konsep dengan kearifan lokal di Bogor seperti menyediakan minuman khas Sunda yakni bajigur dan bandrek.

"Jangan ketawa, saya serius. Ini kebanggaan orang Sunda, itu ada di meja saya, terima kasih Mas Ivan telah menyediakan," kata Bima.

Bima pun memperlihatkan bajigur yang dihidangkan Holywings untuk dirinya yang diangkat oleh Hotman Paris untuk ditunjukkan ke para hadirin.

Bima juga memberi pesan kepada Holywings untuk mentaati peraturan PPKM Level 3 yang saat ini diterapkan di Kota Bogor dengan catatan jam operasional sampai pukul 21.00 dan kapasitas pengunjung 50%. (Aip)

Go to top