Bikers Hantam Truk Tronton Mogok

Kecelakaan yang terjadi di jalan Citeras Kecelakaan yang terjadi di jalan Citeras Rhony

Detakbanten.com  LEBAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Citeras - Maja Tepatnya Dikampung Sukamanah, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Selasa (30/1/2018).

Informasi yang dihimpun,  kejadian bermula saat mobil tronton dengan nomor polisi B 9568 NU arah Citeras  terparkir sejak pukul 21.00 WIB (29/1/2018), diketahui mobil tronton tersebut mogok dan ditinggalkan oleh sopirnya. Dari arah yang sama sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 5781 NS melaju kencang, karena minimnya penerangan dengan kondisi hujan membuat jarak pandang berkurang.

Hingga Honda Beat yang dikendarai Suparman menghantam belakang tronton, dan mengakibatkan luka di kepala. Akibat benturan motor beat milik Suparman hancur bagian depan. Untuk sementara alamat korban belum diketahui, karena langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo Rangkasbitung.

Menurut saksimata di lokasi Abe menuturkan, benturan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Benturan tersebut terdengar sangat keras karena motor yang melaju kencang. "Benturannya terdengar jelas hingga ke dalam rumah, pas saya keluar korban sudah terkapar dengan darah bercucuran di bagian kepala," jelasnya.

Abe juga menambahkan,  korban bernama Suparman warga Rangkasbitung, Lebak dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit. "Namanya Suparman, namun alamat lengkapnya gak tau, korban cuma ngomong dari Rangkasbitung," imbuhnya

Baca Juga : Kurangi Angka Kecelakaan, Polres Gelar Operasi Simpatik

Sementara sopir truk Mus mengatakan, mobil tronton tersebut sudah mogok sejak kemarin sore dan sudah berusaha dibengkel namun tidak bisa kembali hidup. "Mobil mogok dari kemaren, sudah coba utak atik tapi tetep gak mau hidup. Sudah saya kasih tanda seadanya, tapi apa boleh buat kecelakaan tidak terhindarkan," pungkasnya

.

Go to top