Items filtered by date: Saturday, 04 December 2021

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Guna dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi para kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) disaat pandemi Covid19, Kelurahan Panunggangan Utara telah memfasilitasi kegiatan festival Bazaar didepan halaman kantor kelurahan Panunggangan Utara.

Published inBisnis

Detakbanten.com SERANG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang masa khidmat 2021 - 2026 secara resmi dilantik, di Ponpes Moderat Ath Thohiriyah, Pelamunan Kecamatan, Kramatwatu, kabupaten Serang, Sabtu (4/12/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG, - Pihak Kabag Humas RSU Kabupaten Tangerang dr. Hilwani mengakui, bahwa Pihak nya Rumah Sakit Umum (RSU) sedang menangani pasien Anak balita bernama Sakila Nursifa Usia 2 tahun 8 bulan datang berobat ke IGD RSU kabupaten Tangerang pada tanggal 20 November 2021dengan keluhan demam dan nyeri di Benjolan dileher kanan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Jakarta - Manajemen keuangan merupakan suatu kegiatan perencanaan, pengelolaan, penyimpanan, serta mengendalikan dana yang dimiliki oleh seseorang. Salah satu kegiatan tersebut diantara nya adalah menabung yang bertujuan untuk menyiapkan dana cadangan di masa depan.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Depok – Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering kali menemukan sampah plastik yang ada di lingkungan sekitar. Sampah ini menjadi salah satu permasalahan karena sangat sulit diurai oleh mikroorganisme yang membuat tanah menjadi tercemar.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Tangsel - Education Games atau permainan edukasi merupakan sebuah media pembelajaran yang diterapkan dengan permainan. Adanya media ini dapat mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif, gemar dan mudah dalam belajar, karena aktivitas belajar yang diciptakan menyenangkan serta tidak membosankan.

Published inPendidikan

 

 

Go to top