Items filtered by date: Saturday, 22 October 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ratusan santri dari berbagai Peloksok di wilayah kecamatan Rajeg, menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SAW, sekaligus memperingati Hari Santri yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Rajeg pada Sabtu (22/10/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Kuasa Hukum AKBP Dody Prawiranegara, Adriel Viari Purba, bakal mengajukan permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) atas kasus yang menjerat kliennya.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Tim dari Law Firm Hendarsam Marantoko & Partners (HMP Law Firm), pada Rabu, 19 Oktober 2022 lalu, mengunjungi Posko Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG — Pemerintah Daerah (Pemda) Tangerang Raya harus melakukan evaluasi dan perbaikan pada sektor pelayanan publik kepada warga seiring dengan tingginya tingkat ketidakpuasan warga seperti terpotret dari hasil survei Kajian Politik Nasional (KPN).

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Ketua Tim pemenangan calon ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Tangerang Heriyanto dengan tegas menolak keputusan atau langkah yang dilakukan oleh Organizing Committe (OC) Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Indonesia kembali dinobatkan sebagai negara paling dermawan di dunia versi World Giving Index (WGI) 2022. Laporan tahunan mengenai kedermawanan global yang dirilis Sabtu (22/10/2022) oleh CAF (Charity aid Foundation) ini mengukuhkan Indonesia di peringkat pertama skor 68%.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Isu rencana bergabungnya Partai Golkar dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau sapaan RK, menguat. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap RK akan bersinergi dengan Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Kasus Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) terus disorot. Pemerintah menyoroti kasus yang secara misterius menyerang anak-anak ini. Dari informasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), ini telah menembus angka 241 kasus.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Ahmad Riza Patria ditunjuk Partai Gerindra sebagai Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo Presiden. Sekber ini bertujuan untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat agar dijadikan perjuangan Prabowo sebagai Presiden 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tembus di puncak elektabilitas sebagai calon presiden (capres) 2024 di wilayah Sumatera Utara dan Kalimantan Timur.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top