Items filtered by date: Sunday, 17 December 2023

detakbanten.com TANGERANG -- Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) akan segera melakukan penelusuran terkait adanya dugaan pelangaran kampanye Caleg DPR RI Zulfikar dari Partai Demokrat, dalam waktu dekat Bawaslu akan memanggilnya, pernyataan tersebut dikatakan anggota Bawaslu Kabupaten Tangerang divisi bidang penangan pelanggaran MK Ulumudin.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Serang - Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim hadiri kegiatan pegelaran seni budaya tapak karuhun Banten 2 yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri pada Minggu (17/12) pukul 15.00 Wib.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG - Polresta Tangerang terpaksa melakukan tindakan terhadap mobil berpelat dinas Polri milik Zulfikar Caleg DPR RI Demokrat pada Sabtu (16/12/2023), selain menggunakan plat dinas Polri, mobil berjenis Pajero tersebut memakai sirine, rotator, atau strobo, Video pemakaian plat polri Caleg Demokrat viral di Medsos.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Orang tua Melati (13) nama samaran bocah kelas 2 MTS swasta terpaksa melaporkan pelaku pelecehan seksual kepada Kepolisian Resort Kota Tangerang pada 16 November 2023 lalu, laporan bernomor B /1507/XI/Res1.24/2023 / Reskrim tersebut telah diterima dan ditandatangani oleh Kanit SPK Polresta Tangerang Ipda Purbawa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG , -- Ratusan ulama dan kiyai di Pandeglang Banten berkumpul di Kabupaten Pandeglang dalam acara silaturahmi serta berembuk untuk menentukan pilihan politik di Pilpres 2024. Hasilnya, ada ijtihad kiyai dan ulama Banten. Mereka resmi mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -Sejak pagi hingga siang warga cluster Catriona, cluster Dakota dan warga Desa Sindang Jaya, terlihat sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan secara gratis yang di gelar oleh warga perumahan Suvarna Sutera yang bekerjasama dengan RS Eka Hospital BSD.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top