Ribuan Ormas PPBNI Satria Banten Hadiri Rakornas di Pandeglang

Ribuan Ormas PPBNI Satria Banten Hadiri Rakornas di Pandeglang

Detakbanten.com, PANDEGLANG -- Ribuan anggota Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Cikole Pandeglang, Minggu (3/7/2022), acara yang digelar secara hidmat selama satu hari ini dibuka ketua umum Ormas PPBNI Satria Banten.

Berdasarkan pantauan, rakornas PPBNI Satria Banten di Cikole Pandeglang dibuka oleh ketua umum Ormas PPBNI Satria TB Oyim Munandar pada pukul 14.00, peserta rakornas mulai berdatangan dari seluruh pengurus yang berada di wilayah Jakarta, Bogor Tangerang, Depok, Bekasi dan Bandung serta Cianjur.

Dalam acara tersebut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Udi Juhdi, Kapolres Pandeglang yang diwakili oleh Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih, Dandim diwakili Danramil serta Pengurus DPP Ormas PPBNI Satria Banten, sebelum acara dimulai, peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu mars Satria Banten.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ormas PPBNI Satria Banten TB Oyim Munandar mengatakan, Rapat Kerja Nasional ( Rakornas) merupakan semangat berorganisasi yang taat kepada aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, PPBNI Satria Banten kata Abah Oyim baru berdiri setahun, tentunya didalam rakornas ini dibahas program kerja.

"Kami mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada seluruh tamu yang hadir, serta apresiasi kepada unsur pemerintahan baik tingkat kabupaten, maupun kecamatan yang telah membantu mensuport acara Raker ini, terutama pemilik gedung serbaguna Cikole Pandeglang ini," terang TB Abah Oyim, dalam sambutannya, Minggu (3/7/2022), diiringi tepuk tangan peserta yang hadir.

Abah Oyim mengatakan, pada prinsipnya seluruh angg ormas PPBNI dimana saja berada, harus tunduk dan taat terhadap doktrin organisasi, didalam doktrinnya, PPBNI Satria Banten bertaqwa, berahlak dan berbudi luhur.

"Kalau ada anggota ormas PPBNI Satria Banten yang melanggarnya, maka bisa dikatakan oknum, dan kami berharap agar seluruh anggota ormas bisa mengimplementasikan doktrin ini," tandasnya.

 

 

Go to top