Stok Pangan dan Sembako Jelang Ramadhan dan Idul Fitri Dipastikan Aman

Stok Pangan dan Sembako Jelang Ramadhan dan Idul Fitri Dipastikan Aman
detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai pastikan stok pangan dan sembako menjelang bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri dipastikan aman dan terkendali.
 
“Ketersediaan pangan dan sembako dipastikan aman jelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini,” ucap Kadis Perindagsar Serdang Bedagai, Karno Siregar, Kamis (8/4/2021).
 
Kata dia, hasil pantauan dipasar-pasar tradisional, harga komoditas bahan pokok relatif stabil sebab belum ada terlihat kenaikan yang signifikan. Untuk stok pangan seperti beras di kilang padi dan glosir masih aman.
 
“Hasil pantauan dipasar tradisional, harga komoditas bahan pohok masih stabil, terutama cabai dan bawang sertai daging lembu,” paparnya.
 
Ditempat terpisah, Kabag Prekonomian, Sariful Azhar meastikan stok gas elpiji 3 Kg untuk keluarga kurang mampu jelang Ramadhan dan Idul Fitri aman. Ia berharap pihak Pertamina tetap menjaga ketrsediaan gas elpiji untuk Kabupaten Serdang Bedagai.
 
“Stok gas elpiji 3 Kg bagi warga kurang mampu dipastikan aman jelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini,” ungkap dia.(AP)
Go to top