Items filtered by date: Saturday, 02 March 2024

detakbanten.com FOTO -- Aktivis dan sejumlah keluarga korban pelanggaran HAM berat melakukan aksi kamisan ke-807 di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis (29/2/2024). Mereka menyinggung terkait pemberian gelar jenderal kehormatan bintang empat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto oleh Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Aip Kurniawan/detak)

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi Indonesia membawa kabar gembira dengan persiapan peluncuran Redmi Note 13 Series dalam waktu dekat. Smartphone ini menjanjikan berbagai fitur menarik, termasuk kamera canggih, performa powerful, dan desain stylish. Yang lebih menarik lagi, Redmi Note 13 Series akan menjadi salah satu perangkat Xiaomi yang menggunakan sistem operasi terbaru, HyperOS, sebagai penyegaran dari MiUI yang sudah hadir sejak tahun 2010.

Published inTekNet

detakbanten.com TEKNET -- Xiaomi telah mengumumkan kehadiran perangkat tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, yang secara resmi akan diluncurkan di Indonesia. Kabar ini muncul setelah perangkat tersebut mendapatkan sertifikasi dari e-Sertifikasi Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 97348/SDPPI/2024 pada 13 Februari 2024.

Published inTekNet

detakbanten.com WOOW -- Nintendo Switch 2, konsol game yang dinantikan, diprediksi akan meluncur pada tahun 2024 menurut perkiraan Kantan Games, seorang analis pasar terkemuka. Harga yang diantisipasi untuk konsol ini adalah sekitar USD 399 atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Meskipun harganya naik sekitar $100 dari pendahulunya, Nintendo Switch asli, yang diluncurkan pada tahun 2017, kenaikan ini masih tergolong wajar jika dibandingkan dengan pesaingnya, PS5 dan Xbox Series, yang dijual pada tahun 2020 dengan harga $499.

Published inWoow

detakbanten.com BOLA - Barcelona secara agresif bergabung dalam perburuan penandatanganan Erling Haaland pada musim panas ini, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Barca memiliki peluang untuk menyalip rival mereka, Real Madrid, dalam perburuan ini.

Published inBola

detakbanten.com BOLA -- Pada pertandingan terbaru Bayern Munchen kembali mengecewakan dengan hanya meraih hasil imbang 2-2 di kandang SC Freiburg.

Published inBola

 

 

Go to top