Items filtered by date: Monday, 05 September 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Kejari Banten melimpahkan berkas kasus Penyimpangan dalam Pemberian Fasilitas Kredit KMK (Kredit Modal Kerja) dan KI (Kredit Investasi) PT. HNM ke Bank Banten pada 2017 ke PN Serang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, CILEGON - Perwakilan Kota Cilegon yakni Puskesmas Cilegon, meraih juara pertama pada penilaian Lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Provinsi Banten tahun 2022.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - PT. PLN Persero Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara menggelar Sosialisasi Electrifying Lifestyle terkait manfaat dan penggunaan kompor induksi yang diadakan di Hotel The Royale Krakatau, Senin (5/9/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kecermatan pemerintah sangat dibutuhkan dalam menetapkan kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) karena berdampak pada semua sektor. Selain berdampak pada kenaikan harga sembilan bahan pokok, yang pasti berpengaruh pada biaya operasional kendaraan transportasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang agar terus semangat meningkatkan disiplin dan malaksanakan tugas fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed. Zaki Iskandar menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Banten di SMPN 1 Curug.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta Camat Curug dan seluruh jajaran di bawahnya untuk melakukan pembaharuan dan pendataan masyarakat miskin. Hal tersebut disampaikan Bupati Zaki saat memberikan amanat Apel Senin Pagi di Halaman Kantor Kecamatan Curug.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan berimbas juga pada kenaikan tarif angkutan kota (Angkot). Seperti tarif angkutan jurusan Balaraja - Taman Adiyasa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kebakaran yang terjadi akibat hubungan arus pendek atau Konsleting listrik di sebuah bangunan home industri di kampung kebon Kelapa RT 02 RW 10 Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten merugi ratusan juta rupiah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET -- Baru-baru ini akun Pornhub di Instagram telah dihapus oleh platform aplikasi milik Meta tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak Meta apa yang menjadi alasan akun Pornhub dibanned.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top