Items filtered by date: Saturday, 18 February 2023

Detakbanten.com, JAKARTA - Ada sesuatu yang spesial di ajang puncak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Awards 2021-2022, Sabtu (18/2/2023) malam.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Usai terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Zainudin Amali, akan menghadap Presiden Jokowi. Keduanya akan menghadap Senin, 20 Februari 2023 lusa di Istana Negara, Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar memimpin apel pengamanan VVIP Waskita RI Ir. H. Joko Widodo Presiden RI. Presiden Jokowi akan menghadiri acara Harlah Emas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke 50 tahun di Hall 5 Gedung ICE BSD City, Jalan Grand Boulevard No 1 Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jum’at (17/02/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TIGARAKSA -- Forum Kerja Jurnalis Kejaksaan Tangerang (FKJKT) menggelar kegiatan potong tumpeng bersama Bunda Pers Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih di ruang kerjanya. Giat tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top