Film Super Mario Bros Batal Rilis Tahun Ini, Bos Nintendo Minta Maaf

Film Super Mario Bros Batal Rilis Tahun Ini, Bos Nintendo Minta Maaf

Detakbanten.com TEKNET -- Nintendo kabarkan film Super Mario Bros resmi ditunda hingga tahun depan 2023, padahal rencanaya film adaptasi seri video game Nintendo produksi Universal dan Illumination Entertainment ini tersebut akan rilis pada Desember tahun ini.

Diketahui jadwal terbaru tayang Super Mario Bros akan diputar di bioskop pada 7 April 2023 di Amerika Utara kemudian rilis Jepang menyusul pada 28 April 2023.

Pencipta seri Super Mario Bros sekaligus pemimpin Nintendo, Shigeru Miyamoto mengabarkan perubahan jadwal rilis melalui keterangan dalam media sosial Nintendo pada Senin malam, 25 April 2022.

“Setelah berkonsultasi dengan Chris-san, (produser Chris Meledandri) mitra saya di Illumination pada film Super Mario Bros, kami memutuskan untuk memindahkan rilis global ke Musim Semi 2023,” kata Miyamoto.

"Permintaan maaf saya yang terdalam tapi saya berjanji itu akan sepadan dengan waktu kita menunggu," lanjutnya.

Dilansir Tempo, dengan ditundanya penayangan ini, Universal telah memindahkan tanggal rilis Puss in Boots: The Last Wish dari DreamWorks Animation guna mengisi tanggal rilis 21 Desember 2022. Padahal Sekuel spin-off Shrek ini sebelumnya juga telah ditetapkan untuk diputar di bioskop pada 23 September 2022. (Aip)

 

 

Go to top