10 Tahun Menjabat Walikota, Airin : Saya Bersyukur Saya Bisa Banyak Temen

10 Tahun Menjabat Walikota, Airin : Saya Bersyukur Saya Bisa Banyak Temen

detakbanten.com, TANGSEL - Tanggal 20 April 2021 menjadi hari terakhir Airin Rachmi Diany menjabat Walikota Tangerang Selatan.

Selama sepuluh tahun menjabat, dirinya mengatakan banyak kesan yang dirinya rasakan bekerjasama dengan para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel yang berbeda.

"Yang pasti punya banyak kesan karenakan saya mulai dari gedung DPRD yang lama, udah gitu pindah ke gedung DPRD sementara setelah itu pindah ke gedung yang baru," ujarnya saat ditemui usai rapat Paripurna di Gedung DPRD Tangsel, Kamis (15/4/2021).

"Banyak hal-hal yang tentu dinamika yang berbeda dengan orang-orang yang berbeda tetapi memiliki tujuan yang sama tentunya. Jadi sekali lagi bahwa kita dipilih semuanya oleh masyarakat tujuannya untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.

Dirinya juga bersyukur bisa mempunyai relasi yang banyak setelah bekerjasama dengan para anggota dewan.

"Kesannya, ya apa yah ya alhamdulillah ya saya bersyukur saya bisa banyak temen, saya bisa banyak kawan dengan masa yang berbeda, yang tadi saya bilang. Dinamikanya, hal-hal yang lainnya itu menambah apaya pertemanan dan persahabatan buat saya," tuturnya.

Meski berbeda partai katanya, dirinya tetap bersahabat dan menjalin komunikasi yang baik dengan antar dewan.

"Jadi walaupun kita beda partai segala macem, tetap ya kita melihat bahwa dengan kuncinya komunikasi. Selama inikan komunikasi yang baik, InshaAllah hasilnya juga baik." tandasnya. (Raf)

Go to top