Menang Pilbup, Zaki - Mad Romli Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga

Menang Pilbup, Zaki - Mad Romli Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga

Detakbanten.com  TIGARAKSA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang Zaki - Mad Romli mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Tangerang, relawan, partai pengusung, yang sudah memenangkan dirinya dalam Pilbup Tangerang melawan kotak kosong yang digelar pada 27 Juni 2018 lalu.

Menurut Zaki, kemenangan dirinya dalam pilbup Tangerang adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, dan dia mengajak agar masyarakat bisa berpartisipasi dengan ikut dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Saya ucapakan hatur nuhun kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Kabupaten Tangerang dan untuk para partai pendukung khususnya Partai Golkar," ucap Bupati Terpilih Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (5/7/2018).

Pria yang merupakan petahana ini mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya baik dari partai pengusung dan pendukung termasuk para relawan. "Baik seluruh relawan, dan Partai pedukung tingkat DPD/DPC, PAC, dan ranting maupun individu masyarakat yang mendoakan dan mempercayai kami," ungkap Zaki.

Ia berharap kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihkanya dalam membangun Kabupaten Tangerang agar semakin Gemilang. "Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensuport 15 program unggalan kami untuk membangun Kabupaten Tangerang agar semakin Gemilang," harapnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ahmad Taufik mengutarakan pendapatnya akan kemenangan yang telah diraih oleh Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli. Kemenangan ini merupakan bukanlah hanya semata kemenangan Zaki-Ombi saja, namun sangat jelas ini kuga merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Tangerang. Pasalnya, dengan 83.72 persen suara yang berhasil diraih, itu merupakan sbuah amnnah fan kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat untuk Zaki-Ombi.

"Kemenangan Zaki-Ombi merupakan kemenangan bagi masyatakat Kabupaten Tangeran, yang setuju untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang kedepannya," ungkapnya.

Untuk diketahui, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Bupati terpilih yang berpasangan dengan Wakilnya Mad Romli memperoleh suara sebanyak 83.72 persen suara dari pengguna hak pilih 1.148.762 hak pilih.

Go to top