Mau Sewa Kipas Angin Embun , Bimo Rentalin Solusinya

Mau Sewa Kipas Angin Embun , Bimo Rentalin Solusinya

detakbanten.com KRESEK -- Bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin melakukan pesta perkawinan seminar, pameran, Ulang Tahun atau acara pertemuan, Bimo rentalin melayani sewa kipas angin embun, dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

Manager Bimo Rentalin Mahpudz (Bimo) mengatakan, kipas angin embun merupakan Penyejuk udara portable paling tepat untuk membantu menurunkan suhu panas akibat dari sengatan matahari langsung pada ruangan, dirinya menyiapkan kipas angin embun untuk disewakan, dengan kwalitas baik serta harga terjangkau.

WhatsApp Image 2020 08 31 at 21.27.16

" Kami beserta tim siap melayani sewa kipas angin embun, sampai saat ini kami telah melayani konsumen di hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang,"kata Mahfudz (Bimo).

Dengan hembusan kipas angin berkabut yang lembut sambung Mahpudz Bimo, sehingga menjadikan suasana seperti udara di pegunungan yang segar dan nyaman. Unit kipas angin embun ini mudah dioperasikan dan dilengkapi roda sehingga mudah untuk di pindah pindah kan.

WhatsApp Image 2020 08 31 at 21.27.59

" Dengan kapasitas tangki air 60 liter cukup untuk menyejukkan ruangan selama 6 sampai 7 jam.,"terang Bimo.

Mahpudz (Bimo) juga menambahkan, kipas angin embun ini sangat ideal untuk penggunaan acara di luar ruangan seperti di tenda semi terbuka, lapangan terbuka, pesta kebun dan lainya.

Alamat Bimo Rentalin :
Depan Pasar Kresek
Sebelah Toko MALIZKA HIJAB
Kresek - Tangerang telpon 0817805118

Go to top