Incybernews.com Gelar Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu

Incybernews.com Gelar Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu

detakbanten.com, SEPATAN - Media Online Indcybernews.com yang bernaung di PT. Mahardika Multi Media (M3) Group menggelar santunan kepada anak yatim yatu, Jum'at, (20/11) di kantor cabang Redaksi Perum Nirwana Sepatan Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Banten.

Turut hadir Rusadim Ijam pimpinan Perusahaan PT.Mahardika Multi Media (M3) Group, Supriyadi Pimpinan redaksi Indcybernews.com beserta rekan media detakbanten.com,
wartawan Bantennet.com, dan rekan - rekan media lainnya

Supriyadi ketua pelaksana kegiatan mengatakan, sebagai bentuk rasa kasih sayang dan rasa kepedulian kepada anak yatim yatu, Syukur Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini bisa menggelar bakti sosial.

" Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1442 H, kami mengadakan bakti Sosial santunan yatim yatu, dan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan kedepannya," kata Supriyadi yang akrab disapa Kevin kepada detakbanten.com

Kegiatan santunan ini, kata Kevin atas dukungan rekan-rekan media dan para donatur yang sudah mengasuport jalannya kegiatan ini. Meskipun tidak seberapa yang diberikan semoga bisa membuat berbahagia untuk mereka.

" Mudah - mudahan adik-adik kita yatim yatu bisa merasa berbahagia, dan kita do'akan semoga mereka semua menjadi anak yang sukses dan berhasil cita-cita nya ,Amin," Ujar Kevin

Sementara itu Rusadim Pimprus PT. Mahardika Multi Media mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan baksos yang di gelar oleh salah satu media online incybernews. Kegiatan semacam ini kegiatan yang terpuji dan harus bisa berkelanjutan kedepannya.

"Insya allah tidak berhenti disini saja kedepannya PT. Mahardika Multi Media akan terus berbagi terlebih kepada anak yatim piatu," ujar Ladin.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya seluruh anggota dibawah Naungan PT. Mahardika multi media (M3) bisa terus eksis berkarya dan semakin sukses serta dapat bermanfaat menyajikan berita yang aktual untuk masyarakat banyak," pungkasnya.

Go to top