22 Kesebelasan dari 17 Kecamatan Berebut Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Cup 2024

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution membuka turnamen sepak bola Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai Cup 2024. Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution membuka turnamen sepak bola Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai Cup 2024.

detakbanten.com I SERDANG BEDAGAI - Sebanyak 22 kesebelasan dari 17 kecamatan berpartisipasi dalam turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bupati Serdang Bedagai Cup 2024.

Turnamen ini digelar di lapangan sepak bola PT Socfindo, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai dibuka langsung oleh Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, Jumat (14/6/2024).

Ketua panitia, Edi Saputra, menjelaskan bahwa turnamen kali ini diikuti oleh 17 kecamatan dengan total 22 tim.

"Satu kecamatan ada yang mengirimkan dua tim, sehingga jumlah peserta menjadi 22," ujarnya.

Menurutnya, pertandingan akan digelar di dua lokasi, yaitu di zona 2 lapangan PT Socfindo Dolok Masihul dan zona 1 lapangan sepak bola PT Socfindo Kebun Matapao.

"Lokasi pertandingan ada dua zona. Untuk lokasi pertandingan final belum bisa ditentukan," tambah Edi.

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, yang didampingi Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyampaikan bahwa turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara para perangkat desa.

"Ingat, kita main bola, bukan main tinju, jadi tolong jaga sportivitas," tegas Bupati.

Darma Wijaya meminta, turnamen ini menjadi ajang penting untuk mempererat hubungan antara kecamatan dan meningkatkan semangat sportivitas di kalangan masyarakat.

"Para peserta dan penonton diharapkan dapat menikmati pertandingan dengan penuh semangat dan fair play," harap dia. (Ap).

 

 

Go to top