Pengcab Diminta Persiapkan Atlet

Pengcab Diminta Persiapkan Atlet

detakserang.com– SERANG, Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junuior yang akan berlangsung Oktober mendatang, Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Banten, meminta pengurus cabang (pengcab) Perpani se-Banten, untuk mempersiapkan atlet binaan mereka.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Pengprov Perpani Banten, Zeka Bachdi. Soalnya, otoritas tertinggi olahraga panahan di Banten tersebut akan mengadakan seleksi atlet dalam waktu dekat.

"Untuk itu, kami minta pengcab terlebih dahulu mempersiapkan atlet binaan mereka. Bahkan bila perlu, menggelar seleksi internal," papar Zeka, Jumat (30/5).

Itu semua dilakukan, agar saat seleksi tingkat Banten nanti, pengcab menerjunkan atlet terbaik yang mereka miliki. Bukan atlet asal comot atau unsur kedekatan dengan pengurus.

Terpisah, Sekretaris Umum Pengprov Perpani Banten, Deni Arisandi mendukung langkah ketua umum. Soalnya, itu memang langkah terbaik. "Jadi, atlet yang nantinya kita terjunkan di kejurnas, adalah atlet terbaik dan berkualitas mumpuni," kata Deni.

Go to top