Zaki Lantik Jajaran Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja

Zaki Lantik Jajaran Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja

detakbanten.com Kab TANGERANG - Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik tiga orang jajaran Direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja di Pendopo Jl Kisamaun Pasar Lama Tangerang,Rabu (20/1/16) siang.

Ketiga jajaran Direksi yang dilantik yakni, H Jamaludin sebagai Direktur Utama, Tony Wismantoro Direktur Operasional,A Fauzy Direktur Administrasi dan Keuangan PD Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan kepada ketiga jajaran Direksi yang baru saja dilantik untuk bisa mengemban amanah serta segera mungkin membenahi pasar Tradisional yang saat ini keberadaannya semakin tersisihkan oleh pasar modern.

Karena pembenahan pasar tradisional itu merupakan tantangan baru bagi para jajaran direksi baru, untuk itu ketiganya diminta agar segera mungkin menyusun strategi,membuat perencanaan yang matang dan berkonsolidasi guna mengatasi kendala dalam penataan kembali pasar tradisional di Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Ia juga menginggatkan kepada jajarannya untuk berhati hati dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan,serta ciptakanlah suasana kerja yang aman dan nyaman.Dengan demikian mereka diharapkan mampu menghadirkan ide brilian demi kemajuan PD Pasar Niaga Kerta Raharja di massa mendatang.

" Ketiga Direksi yang baru dilantik diharapkan dapat memajukan pasar tradisional yang benar benar berkualitas,layak,bersih juga bermantabat ,dengan begitu pasar tradisional tidak akan kalah dengan pasar modern dengan demikian kemajuan pasti akan bisa dirasakan.ya, PD Pasar merupakan bagian dari Kabupaten Tangerang dan tidak akan terpisahkan, " ujar Ahmed Zaki ketika memberikan sambutan.

Sementara Direktur Utama H Jamaludin menambahkan,langkah pertama yang akan dilakukan akan segera melakukan konsolidasi secara internal,kemudian kita akan melakukan meeting untuk mengetahui mana saja yang akan kita benahi dilapangan, sehingga kita tahu mana yang harus diselesaikan terlebih dulu.

Sementara untuk kontribusi ke Pemda Kabupaten,pihaknya akan mengukur kemampuan perusahaan dan mempelajari kekurangan terlebih dahulu,dengan begitu baru pihaknya akan bisa memberikan kontribusi.

Untuk saat ini kita akan fokus dalam menyelesaikan persoalan hukum antara Pasar Belaraja dan Pasar Tigaraksa dan ini yang akan menjadi fokus kita.

"Intinya kita ingin menang," katanya.

Seperti diketahui, pelantikan yang berlangsung di gedung Pendopo dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tangerang, Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang,para pegawai PD Pasar Kabupaten Tangerang,pengembang dan para tamu undangan lainnya.

Go to top