Menara BTS Resahkan Warga Desa Sindang Asih

BTS tak berfungsi di SIndang Jaya meresahkan warga. BTS tak berfungsi di SIndang Jaya meresahkan warga. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Warga Kampung Etek Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang diresahkan keberadaan menara base transceiver station (BTS) di Kantor BPD setempat.

Wati (67) warga Kampung Etek Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang ini mengaku resah dan hawatir jika menara base transceiver station (BTS) tersebut jatuh menimpa rumahnya. "Rumah saya posisinya berhadapan dengan kantor BPD. Saya khawatir jika menara setinggi 50 meter tersebut jatuh dan menimpa rumah," terangnya.

Wati menjelaskan, menara tower BTS tersebut kondisinya sudah tidak dipakai lagi. Dia berharap agar secepatnya menara tersebut di bongkar karena mengganggu warga. "Dari pada mengganggu warga lebih, menara BTS tersebut dibongkar saja," katanya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Camat Sindang Jaya, Supriadinata langsung melakukan peninjauan ke lokasi. Mantan Camat Pagedangan ini langsung memerintahkan staf dan Satpol PP untuk membongkar menara tersebut. "Kami langsung ke lapangan bersama Sekcam, melihat kondisi tower yang lama sudah tidak di pakai lagi, menurut informasi menara tersebut berada di lokasi eks kantor kecamatan Sindang Jaya, yang kini dipakai untuk kantor BPD dan TK Melati," tandasnya.

Go to top