PAN Resmi Pasangkan Zaki dan Mad Lomri

Ketua DPD PAN menyerahkan Rekomendasi DPP kepada Mad Lomri Ketua DPD PAN menyerahkan Rekomendasi DPP kepada Mad Lomri Iday

Detakbanten.com  KAB. TANGERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional secara resmi memasangkan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Lomri (Ombi) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 2018 mendatang. Keputusan tersebut dikeluarkan DPP PAN melalui surat rekomendasinya yang diserahkan pada DPW PAN Banten.

“Ya, kami telah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN yang isinya resmi mengusung Bapak Zaki dan Bapak Ombi sebagai calon bupati dan calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten, Maryani AK, Kamis (2/11/2017).

Maryani menjelaskan keputusan dipasangkannya Zaki dan Ombi ini dikeluarkan dari hasil proses diskusi internal partai setelah sebelumnya melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lainnya termasuk partai Golongan Karya.

“Dari hasil pengamatan kami menilai Zaki dan Ombi kedepan dinilai akan mampu membawa Kabupaten Tangerang kedepan menjadi lebih gemilang. Terlebih dari hasil komunikasi kami dengan Pak Zaki, Ombi memenuhi kriteria yang ditetapkan sebagai wakil bupati,” jelas Maryani.

Baca juga : DPD PAN Rekomendasikan Tiga Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, dengan telah dikeluarkannya keputusan DPP yang memasangkan Zaki dan Ombi sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 maka seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Tangerang harus mematuhi dan menjalankan rekomendasi tersebut.

“Sebagai kader tentunya kami harus fatsun dengan keputusan DPP PAN, untuk itu kami siap memenangkan pasangan Zaki dan Ombi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang,” jelas Agus.
Untuk itu jelas Agus, , maka langkah awal yang akan dilakukan DPD PAN Kabupaten Tangerang adalag melakukan sosialisasi kepada seluruh kader terkait adanya dengan adanya keputusan DPP PAN ini.

Selain itu tambah Agus pihaknya juga akan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik lain untuk menemukan satu pemahaman pandangan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

Sementara itu terkait adanya rekomendasi dari DPP PAN ini, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Ahmad Zaini mengatakan sangat menghargai keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PAN tersebut. Menurut Zaini keputusan tersebut menambah jumlah dukungan dari partai-partai lain yang ingin memasangkan Zaki dan Ombi. “Menang ada satu dua partai yang telah siap berkoalisi yang ingi memasangkan Zaki dengan calon lain. Hanya saja partai yang ingin memasang Zaki dan Ombi jumlahnya lebih banyak bahkan hampir semuanya,” jelas Jaini.

Jaini sendiri menganggap pasangan Zaki dan Ombi ini merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang dimasa mendatang. “Keduanya merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar Kabupaten Tangerang. Maka saya yakin keduanya akan mampu membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

 

Go to top