Arif Rahman Hakim Resmi Pimpin KNPI Kecamatan Sukamulya

Arif Rahman Hakim Resmi Pimpin KNPI Kecamatan Sukamulya

detakbanten.com BALARAJA -- Arif Rahman hakim Resmi Pimpin DPK KNPI Kecamatan Sukamulya masa bakti 2021 - 2024, melalui rapat musyawarah Kecamatan ( Muscam) yang digelar di warung makan Istana Manceri balaraja, Minggu (31/01/2021).

Dalam acara Muscam tersebut, hadir camat dan Sekcam Sukamulya, pengurusan KNPI Kecamatan Sukamulya dan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, yakni Bendahara Umum Hari Solihat, dan tokoh serta aktivis Karang Taruna H Retno Juarno, serta mantan DPK KNPI Kecamatan Sukamulya Muhamad Kholid.

" Saya minta doa kepada seluruh pemuda khususnya pengurus dan pembina KNPI Kecamatan Sukamulya dan pengurus DPD Kabupaten Tangerang, agar dalam menjalankan tugas sebagai ketua bisa amanah"terang Arif Rahman hakim.

Arif mengatakan, banyak tantangan di era digital ini, pemuda Sukamulya tentunya dituntut lebih kreatif, inovatif serta mampu bersaing, tentunya semua tantangan pasti bisa dihadapi, apalagi pemerintah Kecamatan Sukamulya saat ini terus mendukung dan mendorong pemuda.

" Tanpa dukungan dari semua kalangan, tentunya program tidak akan berhasil, oleh karenanya saya meminta kepada senior KNPI untuk tidak bosan-bosannya mensupport KNPI Kecamatan Sukamulya"terangnya.

 

 

Go to top