Benyamin Pantau Pemberian Vaksin ke Pedagang Pasar 8 Alam Sutera

 Benyamin Davnie saat meninjau pelaksanaan vaksinasi ke pedagang Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara. Benyamin Davnie saat meninjau pelaksanaan vaksinasi ke pedagang Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara.

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, memantau pemberian vaksinasi kepada para pedagang di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara.

Benyamin mengatakan, pemberian vaksinasi kepada para pedagang yang ada di tenan-tenan Pasar 8 Alam Sutera, dinilai perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita memberikan vaksin ke pedagang pasar 8 dan kepada tenan-tenan yang ada di lingkungan Alam Sutera," kata Benyamin di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (17/3/2021).

Benyamin sebutkan, setidaknya 900 pedagang yang ada di tenan-tenan Pasar 8 Alam Sutera, diterget harus menerima vaksinasi yang sudah di programkan oleh Pemkot Tangsel.

"Target kita hari ini 700 pedagang dari pasar 8 Alam Sutera. Dan 200 pedagang dari tenan-tenan sekitaran Alam Sutera," terang Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie.

Bang Ben ungkapkan, selama berlangsungnya vaksinasi kepada pedagang Pasar 8 Alam Sutera, pihaknya tidak mendapatkan laporan ada keluhan atau gejala yang dirasakan para pedagang usai menjalani vaksin.

Meski begitu, Bang Ben bilang, ada keluhan yang disampaikan pedagang maupun masyarakat lainnya terkait soal antrian pendataan bagi mereka yang akan di vaksin.

"Alhamdulillah selama observasi tidak ada yang mengalami gejala-gejala tertentu. Cuma ada keluhan antrian untuk pendataan aja," tandasnya. (Raf)

Go to top