Blusukan ke Taman-Taman di Tangsel, Pilar : Kalau Ada Fasilitas Rusak Kita Perbaiki

Blusukan ke Taman-Taman di Tangsel, Pilar : Kalau Ada Fasilitas Rusak Kita Perbaiki

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini melakukan pemantauan lokasi wisata di Tangsel yang ditutup lantaran perintah Gubernur Banten.

Pemantauan tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

"Ya jadi, taman kota kan sekarang lagi tidak boleh beroperasi yah, dari aturan pak Walikota mengikuti instruksi Gubernur. Jadi sampai tanggal 30 ini saya memantau untuk ditutup total dari pengunjung," katanya di Taman Kota Dua Tangsel, Selasa (18/5/2021)..

Selain memantau ada atau tidaknya pengunjung, kata Pilar pihaknya juga meninjau fasilitas yang ada di taman-taman Tangsel.

"Nah mumpung lagi kosong seperti ini ya kita mau liat-liat kira-kira fasilitas apa aja yang harus diperbaiki, harus dibenahi, ditambah, nah supaya pelayanan fasilitas buat masyarakat yang mengunjungi taman kota kita, salah satunya disini taman kota dua ya bisa optimal," ungkapnya.

 

Usai melihat, kata Pilar jika ada yang harus diperbaiki maka akan diperbaiki agar lebih baik kedepannya.

"Ya jadi kita kan disini banyak komunitas, warga yang kumpul, kegiatan-kegiatan olahraga, nah fasilitasnya ke depan harus terus kita benahi, kita perbaiki." tandasnya. (Raf)

 

 

Go to top