Bupati Terima Kunjungan Kapolresta Tangerang

Bupati Terima Kunjungan Kapolresta Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma bersilaturahmi , Senin (30/5/2022). Di ruang kerja Bupati Tangerang.

Kegiatan silaturahmi itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja (kunker) Kapolresta Tangerang. Sebagai orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten yang baru, Romdhon intens membangun koordinasi lintas elemen.

"Kami bersilaturahmi ke Bapak Bupati Tangerang, dalam rangka membangun koordinasi," ujarnya.

Romdhon menambahkan, ia baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolresta Tangerang. Oleh karena itu, kata Romdhon, ia melakukan safari kunjungan kerja ke elemen masyarakat, instansi, dan lainnya.

"Tujuannya agar terbangun kesepahaman mengenai upaya bersama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya.

Romdhon berharap, sinergisitas Polresta Tangerang dengan elemen masyarakat dan juga lintas instansi dapat semakin kuat. Sehingga ke depan, upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dapat semakin baik.

"Mari sama-sama kita bekerjasama untuk kepentingan masyarakat," tandasnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Tangerang, menurutnya, kunjungan ini merupakan bagian dari menjaga sinergitas unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang.

"Kami berharap agar silaturahmi yang telah dibangun bis. Dilanjutkan oleh Kapolresta Tangerang yang baru," tandasnya.

Go to top