Cegah Covid, Perumdam TKR Dukung Pelaksanaan Vaksin

Cegah Covid, Perumdam TKR Dukung Pelaksanaan Vaksin

detakbanten.com TANGERANG -- Perusahaan umum daerah ( Perumdam) TKR Kabupaten Tangerang mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini tengah berjalan, hal tersebut dikatakan Dirut Perumdam TKR Sopyan Safar kepada wartawan.

Sopyan Safar mengatakan, saat ini jumlah rumah sakit di Tangerang sudah melebihi kapasitas, akibat banyaknya pasien Covid 19 yang dirawat, bahkan hotel Yasmin yang diperuntukkan untuk ruangan isolasi bagi pasien tanpa gejala pun sudah penuh.

"Kami mendukung pemerintah yang telah melakukan upaya dalam memutus mata rantai Covid 19, diantaranya adalah dengan melakukan penyuntikan vaksi"terang Sopyan Safar.

Pemkab Tangerang sambung Sopyan Safar telah berupaya semaksimal mungkin, untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19, himbauan dan sosialisasipun dilakukan baik kepada OPD maupun ke badan usaha milik daerah ( BUMD) diantaranya Perumdam TKR, Satgas Covid 19 tingkat kabupaten Tangerang pun tiada henti - hentinya mengingatkan kepada pegawai dan direksi Perumdam TKR untuk menerapkan protokol kesehatan.

" Alhamdulillah setiap tamu ataupun pegawai yang masuk ke kantor Perumdam TKR, dilakukan pengecekan suhu tubuh, diwajibkan untuk mencuci tangan, dan memakai masker"terang Sopyan Safar

Go to top