Items filtered by date: Monday, 13 July 2020

detakbanten.com Cilegon - Buntut dari Kepala Disnaker Kota Cilegon Soeparman, memberikan teguran tertulis terhadap empat mediatornya yang menangani perselisihan hubungan industrial antara PT. Selago Makmur Plantation dengan serikat buruh.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon, monitoring pelaksanaan pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru di SDN 3 Cibeber, Senin (13/7).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Makin mendekatnya perhelatan pilkada Cilegon 2020, tiba-tiba Ketua Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) yang sebelumnya dijabat oleh Endang Efendi digantikan oleh Isro Mi'raj. Diketahui pergantian itu juga sekaligus rapat Korcam Relawan RAM yang berlangsung di Posko Relawan RAM, Komplek Taman Cilegon Indah, Minggu (12/7) malam.

Published inCilegon

detakbanten.com BALARAJA --- Pabrik Sepatu PT Freetrend resmi menghentikan kegiatan produksinya atau gulung tikar, keputusan tutupnya pabrik sepatu ekspir merk New Balance tersebut diumumkan dan ditandatangani oleh pimpinan perusahaan bersama serikat pekerja pada Senin 13 Juli 2020.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERPONG - Partai Golkar akhirnya secara resmi telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukunngan atau mengusung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, untuk maju di Pilkada Tangsel.
Published inPilkada
detakbanten.com BOLA - Sudah hampir satu pekan lamanya timnas U-16 arahan pelatih Bima Sakti menjalani pemusatan latihan (TC) di Bekasi Sejak dimulai pada 6 Juli lalu, para pemain dinilai mampu beradaptasi dengan baik dalam segala hal.
Published inBola
detakbanten.com TIGARAKSA - Asda 1 Heri Haryanto meminta agar Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP) Kabupaten Tangerang mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 ke kyai dan ulama sebagai pengasuh pondok pesantren, hal tersebut dikatakan Heri Hariyanto saat menggelar rapat dengan FSPP di ruang Solear Gedung Bupati Tangerang, Senin (13/07/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com BOLA - Tottenham berhasil mengalahkan tamunya Arsenal dengan skor 2-1 pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung pada Senin (13/7/2020) dini hari WIB.
Published inBola
detakbanten.com TIGARAKSA - Setelah Mesjid dizinkan dibuka, kini Pondok pesantren di Kabupaten Tangerang diizinkan untuk menjalankan aktivitas belajar dan mengajar selama PSBB ke 5 , Pemkab Tangerang telah mengusulkan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim, agar pada PSBB ke 5 ini bisa menjalankan kegiatan belajar mengajar.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com CIKUPA - Camat Cikupa Abdullah membuka acara musyawarah kecamatan ( Muscam) Koordinator olahraga kecamatan ( KOK) tingkat kecamatan Cikupa, pada Senin (13/07/2020) di warung makan Sunda, Telaga Bestari kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, selain Camat Cikupa nampak hadir di acara tersebut yakni Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa. 
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top