Items filtered by date: Saturday, 16 October 2021

Saturday, 16/October/2021

Pentingnya Laporan Keuangan Bagi UMKM

Detakbanten.com, Tangsel - Istilah UMKM mungkin sudah tidak asing lagi di masyarakat. UMKM sendiri biasanya dijalankan oleh usaha mandiri, industri rumah tangga dan badan usaha kecil.

Published inPendidikan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) program studi S1 akuntansi melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Yayasan Panti Asuhan An-Nizom pada Sabtu (16/10/2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Bogor - - Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin hadiri pelantikan taruna Smk Pelayaran Makarya 1 Bogor di Cimulang, Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Sabtu (16/10/2021).

Published inPendidikan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) prodi S1 akuntansi gelar kegiatan Pengabdian Mahasiswa Kepada Masyarakat (PMKM) dengan mengangkat tema ‘Pemanfaatan Kain Perca dalam Rangka Peningkatan Nilai Ekonomis Pada Masa Pandemi’ yang bertempat di Yayasan Panti Asuhan An-Nidzom Kota Tangerang.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Bogor - - Smk Pelayaran Makarya 1 Bogor lantik Calon Taruna (Catar) menjadi Taruna tingkat satu sekaligus kenaikan tingkat untuk taruna dan taruni tingkat satu ke tingkat dua dan tingkat dua ke tingkat tiga.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Depok – Dimasa pandemi saat ini menjaga kesehatan menjadi hal yang paling penting, tidak hanya vitamin beberapa tanaman juga dapat meningkatkan imunitas tubuh manusia dan aman untuk dikonsumsi.

Published inPendidikan

Detakbanten.com CILEGON - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol KM 69 tol Jakarta - Merak ( sisi kiri) pada pukul 08.30 Sabtu (16/10/2021), empat bus pariwisata Komara dari arah Jakarta menuju merak tersebut konvoi, namun tiba - tiba bus paling depan m menabrak mobil Komara paling pertama di depan mengurangi kecepatan, namun bus kedua tidak mengantisipasi sehingga menabrak bus pertama, dilanjutkan dengan bus ketiga dan keempat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG -- Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) program studi S1 akuntansi melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang berlangsung di Yayasan Panti Asuhan An-Nidzom Kota Tangerang.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, SERANG - Pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten selama usia ke-21 tahun secara bertahap terus mengalami perkembangan. Baik dari segi infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat. 

Published inSerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Usai menjenguk mahasiswa Tangerang di Rumah Sakit Citra Hospital, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang digelar di kantor DPD Golkar, Sabtu (16/10/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top