Items filtered by date: Tuesday, 17 August 2021

detakbanten.com, SEPATAN -Dadang Sudrajat Camat Sepatan bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) kunjungi keluarga yang terkena penyakit disabilitas di Kampung Benda Baru RT.03/03 Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Selasa, (17/08/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SUKADIRI - Perayaan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun berbeda dengan tahun yang sebelumnya. Pada perayaan di tahun ini, Pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi di setiap Kecamatan di Kabupaten Tangerang di gelar secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Tepat di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 kebakaran terjadi di Kota Cilegon. Kebakaran tersebut melahap bangunan
SMP Negeri 2 Cilegon sekitar pukul 13.30 WIB. Satu garasi dan dua ruang kelas dilahap si jago merah, Selasa (17/8/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Satu garasi dan dua ruang kelas di SMP Negeri 2 Cilegon terbakar sekitar pukul 13.30, Selasa (17/8/2021). Tidak berselang lama setelah api berhasil dipadamkan, Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta meninjau langsung lokasi kebakaran.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas di lapangan Maulana Yudhanegara, Selasa (17/8/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Unik, di Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menggelar lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke 76 dimasa pandemi, lomba yang tidak menimbulkan kerumunan tersebut adalah lomba pemasangan bendera terbanyak, umbul-umbul terbanyak, pembuatan gapura terbanyak, lomba kebersihan lingkungan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cilegon memberikan remisi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI) kepada 833 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (17/8/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com BALARAJA -- Usai melakukan upacara HUT RI Ke 76 di lapangan Maulana Yudhanegara, pada Selasa (17/8/2021), Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar langsung melakukan pemantauan vaksinasi massal di RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA --Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan Remisi Umum kepada 715 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas I Tangerang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia ke-76 tahun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Tangerang - Upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 Tingkat Kabupaten Tangerang dilakukan secara sederhana namun khidmat. Upacara penaikan bendera dengan inspektur upacara Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. Upacara di masa pandemi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti peserta wajib swab antigen dan dilakukan dengan jumlah terbatas, (Selasa, 17/08/21).

Published inAdvetorial
Page 1 of 2

 

 

Go to top