Demokrat Kota Serang Solid Dukung AHY

Demokrat Kota Serang Solid Dukung AHY

Detakbanten.com, Kota Serang - DPC partai Demokrat Kota Serang dan Fraksi Demokrat DPRD Kota Serang tetap solid mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY. Bahkan dari awal, pihaknya menolak pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

Ketua DPC Demokrat kota Serang, Aminuddin Toha mengatakan, bawasanya dari awal sudah menolak pelaksanaan KLB, dan tetap solid mendukung AHY. Bahkan, kata dia, dukungan terhadap AHY dengan pernyataaan sikap semua para pengurus kader di Kota Serang telah dilakukan.

"Kami pun tegas, kader yang membelot kami tindak tegas. Sampai saat ini, kader Demokrat Kota Serang tidak ada yang ikut dalam pelaksanaaan KLB," ungkap Aminuddin Toha seusai mengikuti zoom meting di Kantor DPC Demokrat Kota Serang, Jalan Raya Kelapa Dua, Selasa(9/3/2021).

Menurut Aminuddin Toha, pelaksanaan KLB Moeldoko sudah jelas menyalahi aturan AD/ART tahun 2020.

"Yang namanya organisasi itu acuannya AD/ART, kalo dia melanggar AD/ART berarti tidak jelas, bisa di nilai KLB Abal abal," tegasnya.

Aminuddin Toha mengakui, sesuai dengan arahan Ketua Umum Demokrat, AHY, melalui zoom metting. Para kader maupun fraksi satu suara, dan menunggu intruksi dari pimpinan DPD Demokrat Banten.

"Saya akan patuh pimpinan, Kepada Ketua DPP maupun Ketua DPD. Apapun intruksinya untuk memperjuangkan partai Demokrat yang solid. Kami semua di Kota Serang mendukung pak AHY, karena memiliki kesopanan maupun mentaati aturan yang berlaku," tutup Aminudin Toha.(Aden)

Go to top