Diduga Depresi, Warga Budimulya Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gandir

Jasad S terbujur kaku. Jasad S terbujur kaku.

detakbanten.com, TANGERANG-Seorang pria di kampung Palahlar, desa Budimulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tak lajim, gantung diri.

Sontak, tewasnya pria berinisial S dengan cara gantung diri dikontrakannya pada Rabu (24/2/2021) itu, langsung membuat gempar warga setempat. Tak jauh dari jasad tersebut, ditemukan tulisan diatas kertas buku berisi kalimat 'Jika Kamu Kesini Aku Sudah Pulang' yang diduga ditulis oleh korban sebelum gantung diri.

Mahpud, Staf Desa Budimulya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya. Korban yang merupakan warga Lampung itu, tinggal dikontrakan milik Ajat ini, bekerja di PT BPU kawasan milenium.

"Saya taunya jam 09.00 dari warga, sepertinya dari melihat korban yang menulis pesan, dugaannya seperti depresi karena ditinggal pacar," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut. Menurutnya, kejadian di Desa Budimulya terjadi pada malam Rabu (24/02/2021).

"Ya benar semalem kejadiannya" singkat AKP Indra Feradinata. (Day)

Go to top