Dilelang, Lanjutan Proyek Jalan Saga Bunar Dimenangkan CV Ciliwung Jaya

Dilelang, Lanjutan Proyek Jalan Saga Bunar Dimenangkan CV Ciliwung Jaya

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Binamarga dan sumber daya air ( SDA) sudah menyerahkan sekitar 100 lebih judul proyek infrastruktur kepada unit pengadaan lelang ( ULP) Setda Kabupaten Tangerang, salah satu yang dilelang adalah lanjutan proyek jalan Saga Bunar Badak Anom, dengan nilai anggaran sebesar Rp 984.040.000, proyek yang bersumber dari APBD kabupaten Tangerang ini dimenangkan oleh CV Ciliwung Jaya

Berdasarkan berita acara hasil pelelangan ( BAHP) Nomor 40/ BA-HP/ ( APBD.18-40) / K- 40/ Pokja IV/ APBD/IV/2018. Ada lima perusahaan yang melaukan penawaran, namun hanya dua yang memenuhi evaluasi persyaratan tekhins diantaranya adalah CV Ciliwung Jaya, dan CV Sekawan Maju Bersama. Setelah dilakukan evaluasi kewajaran harga, pemenang lelang dibagian pokja IV unit layanan pengadaan (ULP) adalah CV Ciliwung Jaya.

"Kami tidak akan pernah mengintervensi siapa saja yang melakukan lelang di bagian unit layanan pengadaan (ULP) silahkan saja ikut, karen pokja akan bekerja sesuai aturan," terang Iskandar Ishak Kabag ULP Setda Kabupaten Tangerang.

Kadis Binamarga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Slamet budi Mulyanto mengatakan, aksea jalan desa Bunar Saga kondisinya memang memprihatinkan, sebagai upaya keseriusan Pemkab Tangerang, pada tahun 2018 ini, Pemkab menganggarkan kembali jalan Saga - Bunar ini, karena jalan sebagai penopang dan penggerak ekonomi masyarakat, apalagi dengan kepadatan penduduk di desa teraebut saat ini.

"Tahun 2017 Alhamdulillah akses jalan dari Desa Bunar ke Desa Badak Anom sudah slesai dibangun, kondisinya sekarng sudah bisa dilalui dari Rajeg menuju Balaraja dan Sukamulya, sekarang tinggal memperbaiki jalan dari Saga ke Bunar saja," tandasnya.

 

 

Go to top