Diparkir Didepan Kosan Kampung Bugis Jakbar, Honda Scoopy Raib Digasak Maling

Diparkir Didepan Kosan Kampung Bugis Jakbar, Honda Scoopy Raib Digasak Maling

detakbanten.com JAKARTA - Motor jenis Honda Scoopy donat milik warga Kabupaten Pandeglang, dengan plat nomor A 2399 JX, hilang dicuri saat terparkir di halaman kosan di Jakarta Barat, Rabu 29 Mei 2024, pukul 17.00 sore.

Alamat kosan milik bapak Mait, Kamar Nomor 06, Jalan Kembangan Selatan, Kampung Bugis, Gang H Bangeng, RT 13 RW 03, Nomor 26, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Korban sudah melaporkan pencurian motornya kepada Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Bagi masyarakat yang menemukan atau melihat motor dengan pelat nomor yang sama, dan sesuai dengan foto bisa berkoordinasi dengan pemiliknya, Yanuri +62 858-9046-5167.

"Iya, motor saya hilang saat terparkir di halaman kosan. Saya tahu motor hilang, pas cek kamera CCTV (Closed Circuit Television) bahwa motor saya diambil sama dua orang," kata Yanuri.

Yanu menjelaskan, dalam rekaman CCTV, motor miliknya yang terparkir di halaman kosan, diambil oleh dua orang terduga pelaku. Satu pelaku menggunakan motor, dan satu pelaku mengambil motor korban.

"Semoga ciri-ciri pelaku yang terekam dalam rekaman kamera CCTV segera dapat diidentifikasi. Pelaku bisa segera ditangkap, dan motor saya bisa kembali lagi," harapnya.

Kata dia, motor miliknya yang hilang sudah melaporkannya kepada Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Dia berharap, motornya bisa kembali ditemukan.

"Sudah laporan. Saya posisi masih di polsek, lagi buat laporan. Semoga nanti ada cek TKP (tempat kejadian perkara), dan cek CCTV," ujarnya.

Motor jenis Honda Scoopy milik warga Kabupaten Pandeglang, dengan plat nomor A 2399 JX, hilang dicuri saat terparkir di halaman kosan di Jakarta Barat, Rabu 29 Mei 2024, pukul 17.00 sore.

 

 

Go to top