Direktur Persija Jakarta Terpilih Jadi Dirut PT LIB

Direktur Persija Jakarta Terpilih Jadi Dirut PT LIB

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Direktur klub Persija Jakarta Ferry Paulus telah resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggantikan Akhmad Hadian Lukita, pergantian itu dilakukan setelah PT LIB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPSLB) di Jakarta Selasa 15 November 2022.

Sebelumnya Dirut PT LIB dijabat Akhmad Lukita tapi dia lengser dari posisi itu setelah adanya tragedi Stadion Kanjuruhan dan dijadikan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Jabatan direktur PT LIB kini juga dijabat oleh Munarfi Arifuddin dan Sudjarno ditunjuk menjadi Direktur Operasional PT LIB.

Sementara itu jabatan Komisaris Utama PT LIB akan dipegang oleh Juni Rahman lalu jabatan anggota Komisaris PT LIB diisi oleh Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian dan Roofi.

Sebagai informasi tambahan sebelumnya Akhmad Hadian Lukita ditetapkan sebagai salah satu tersangka pada kasus Tragedi Kanjuruhan.

Namu  begitu Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Ahmad Riyadh mengatakan kalau Akhmad Hadian tetap menjabat sebagai Direktur Utama PT LIB sampai adanya putusan inkrah

 

 

Go to top