DPD KNPI Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Tsunami

DPD KNPI Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Tsunami

detakbanten.com TIGARAKSA --- Sebanyak empat mobil berisi sembako, pampres, mie instan, selimut dan pakaian layak pakai diberangkatkan dari kantor DPD KNPI Kabupaten Tangerang menuju korban tsunami Labuan Pandeglang Banten.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbrudin mengatakaan, bantuan tersebut berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh pengurus, dari hasil penggalangan dana yang diselenggarakan KNPI beberapa waktu, nantinya bantuan tersebut akan diserahkan ke posko bantuan tsunami di Labuan Pandeglang Banten.

"Sejak pertama kejadian tsunami menerjang selat Sunda, seluruh anggota KNPI Kabupaten Tangerang sudah bergerak menggalang dana di tiap-tiap kecamatan," terang Abek saat dihubungi, Jum'at (28/12).

Abek mengatakan, bencana tsunami yang merenggut ratusan korban di Selat Sunda beberapa waktu lalu menyisakan luka dalam bagi korban, tidak sedikit dari mereka yang kehilangan harta dan jiwa.

"DPD KNPI Kabupaten Tangerang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga korban diberikan ketabahan dan kesabaran." terang Abex, sapaan Adang Akbarudin.

 

 

Go to top