DPD KNPI Tangsel Dilantik, Ini Programnya

DPD KNPI Tangsel Dilantik, Ini Programnya

detakbanten.com, TANGSEL - Ketua dan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan resmi dilantik.

DPD Tangsel tersebut dilantik langsung oleh DPD Provinsi Banten yang disaksikan oleh Walikota Tangerang Selatan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel.

Ketua KNPI Tangsel, Syaiffudin mengatakan merasa senang dan bersyukur akhirnya dirinya dan jajaran pengurusnya dilantik.

"Alhamdulillah ya, pastinya saya dan jajaran pengurus bersyukur dan senang pastinya sudah dilantik dan resmi menjadi pengurus KNPI Tangsel," katanya saat ditemui usai pelantikan, Rabu (27/10/2021).

Dirinya bersama pengurusnya mengungkapkan akan menjalankan beberapa program pemberdayaan kepemudaan di Tangsel.

"Kami langsung merencang beberapa program tentunya untuk pemberdayaan pemuda setelah kami melakukan rapat kerja pastinya," ungkapnya.

Sementara Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas mereka yang sudah dilantik menjadi pengurus KNPI Tangsel.

"Pelantikan KNPI sebetulnya harusnya pelantikan 2020 yang lalu cuma karena covid lagi lagi tidak bisa di lantik dan baru sekarang di lantik.Sa ya atas nama pemerintah kota mengucapkan selamat atas teman-teman DPD KNPI Kota Tangerang Selatan yang di bawah bung Syaiffudin ini kita ada pengurus satu DPD KNPI Tangsel," ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Ben berharap para pengurus tersebut kompak dan membuat pemuda di Tangsel bersatu dan maju.

"Harapan saya KNPI kompak sesuai dengan _tagline_ nya pemuda bersatu Tangsel maju." tandasnya. (Raf)

 

 

Go to top