Gandeng Ormas, Kapolsek Balaraja Pimpin Operasi Yustisi Tegakan Aturan PPKM Level 3

Gandeng Ormas, Kapolsek Balaraja Pimpin Operasi Yustisi Tegakan Aturan PPKM Level 3

Detakbanten.com BALARAJA -- Jajaran Polsek Balaraja Polres Kota Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Operasi Penegakan Disiplin PPKM Mikro Level 3 di Polsek Balaraja pada Sabtu malam (25/9/2021).

Peserta yang hadir dalam Apel Ops Penegakan Disiplin PPKM Mikro Level 3 tersebut diantaranya adalah personil Polsek Balaraja, Maristel (Ormas PBB), Zarkasih (Ormas LPMI), Wendy (Ormas PP) dan Erwin Subrata (GMDM Kabupaten Tangerang).

Kompol I Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK, pada kegiatan Apel Ops Penegakan Disiplin PPKM Mikro Level 3 menekankan untuk tetap mengingatkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dan membagikan karena masa pandemi covid-19 belum usai.

“Kita tetap melakukan penekanan terhadap mobilitas masyarakat dan mengingatkan untuk tetap taat prokes karena pandemi belum berakhir”terang Kapolsek Balaraja.

Kapolsek Balaraja Kompol I Gede juga menerangkan dikesempatan ini, bahwa akan dilaksanakan Vaksinasi Presisi di Polsek Balaraja dan dimohon anggota Polsek Balaraja dan rekan-rekan Ormas memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat di Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Balaraja untuk melaksanakan vaksinasi, khususnya untuk Desa yang akan melaksanakan Pilkades wajib untuk melaksanakan vaksin.

" Kami ingaktkan kepada peserta apel untuk mengutamakan keselamatan selama menjalankan tugas dan tetap humanis terhadap warga masyarakat serta disiplin protokol kesehatan," tandasnya.

 

 

Go to top