Hadiri Acara Iftarbiyah, Ben Apresiasi Kreatifitas Anak Muda

Hadiri Acara Iftarbiyah, Ben Apresiasi Kreatifitas Anak Muda

detakbanten.com, Tangsel - Benyamin Davnie hari ini hadirkan acara Iftarbiyah yang diadakan komunitas Semesta Muda Berkarya.

Kegiatan tersebut diadakan di Kampung Konservasi Rimbun, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan santunan pada anak yatim piatu, live musik, dan diskusi tentang kreatifitas anak muda.

"Ya, ini Iftarbiyah yang dilaksanakan komunitas Semesta Muda Berkarya. Kita harus nilai adalah kreatifitas mereka untuk mencari solusi aktivitas di masa pandemi," kata Benyamin di lokasi pada detakbanten.com, Sabtu (1/5/2021).

Bang Ben sapaan akrabnya mengapresiasi kegiatan tersebut, lantaran diselenggarakan oleh para anak muda usia 20 tahunan dan menggabungkan beberapa sektor.

"Gabungan antara kreativitas keagamaan, ekonomi, sosial, pendidikan dan lain sebagainya tergabung dalam Iftarbiyah. Ini yang kita apresiasi," ungkapnya.

Terakhir, dirinya berpesan agar anak muda di Tangsel jangan berhenti berkarya karena menurutnya Sumber Daya Manusia (SDM) di Tangsel sangat berkualitas di usia seperti itu.

"Pandemi ini harus memberikan edukasi luar biasa kesadaran individu untuk kembali pada sejatinya dan jangan pernah berhenti berkreatif." tandasnya. (Raf)

Go to top