Hadiri Festival Kuliner Minangkabau, Benyamin : Saya Dukung

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat Memantau Festival Kuliner Minangkabau Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat Memantau Festival Kuliner Minangkabau

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan hadir dalam acara pesta kuliner untuk mendukung majunya Pariwisata Kuliner di Tangsel.

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan pesta kuliner Minangkabau demi memajukan pariwisata kuliner di Kota Tangsel.

"Dalam rangka memajukan sektor pariwisata di Tangsel makanya saya menyambut baik di selenggarakannya pesta kuliner Minangkabau pada kesempatan hari ini," katanya kepada Wartawan detakbanten.com, pada Kamis (23/06/2022).

Menurutnya, dengan acara pesta kuliner Minangkabau ini bisa menjadi salah satu cara membangkitkan ekonomi di Tangsel dari segi pariwisata kulinernya.

"Saya berharap bahwa ini bisa menjadi kebangkitan ekonomi, karena makanan atau kuliner Minangkabau itukan sudah sangat mendunia sehingga bisa menjadi daya tarik pariwisata di Tangsel terutama pariwisata kuliner," ucapnya.

Benyamine mengaku sangat mengapresiasi kegiatan pariwisata seperti pesta kuliner Minangkabau pada hari ini.

"Saya apresiasi kegiatan hari ini dan saya tadi juga sepakat untuk diadakan lagi kegiatan untuk dari yang lainnya," jelasnya.

Ia juga berharap agar kegiatan pesta kuliner seperti ini harus dilakukan bergulir rutin dengan berbagai makan khas dari berbagai daerah.

"Kan yang sudah Palembang, sekarang Minangkabau jadi diharapkan ada Makassar, ya yang punya makanan khas sampai ke papua juga saya kira harus seperti ini," tandasnya. (Raf/Fah)

 

 

Go to top