Hadiri Pengajian Rutin, Wida Ampiany Tampung Aspirasi Emak-Emak

Hadiri Pengajian Rutin, Wida Ampiany Tampung Aspirasi Emak-Emak
detakbanten.com, Kota SERANG - Anggota DPRD Kota Serang Fraksi partai Golkar Wida Ampiany menghadiri penutupan pengajian rutin di Pondok Pesantren Al-Dzikri, di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (5/4/2021).
 
Wida Ampiany mengatakan, bahwa  kegiatan pengajian rutin mingguan yang dilakukan Ponpes Al-Dzikri untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, terlebih, lanjut Wida, kecamatan Taktakan merupakan dapil pemilihannya Dimana Pimpinan pondok pesantren Al- Dzikri KH Wawan yg juga ketua NU kecamatan Taktakan ini udh sprti orang tua sendiri.. 
 
"Pengajian Ini lebih ke silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Pengajian ini bukan hanya dari kelurahan Taktakan tapi juga dari kelurahan lain d kecamatan Taktakan," ungkap Wida.
 
Menurutnya, dengan kegiatan pengajian dapat menjalin silaturahmi dengan emak-emak yang ada di kecamatan Taktakan.
 
"Insya Allah dengan silaturahmi bisa memperpanjang umur dan penuh keberkahan," ungkap Wida yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Serang.
 
Tak hanya menghadiri pengajian, Politisi muda Berlambang pohon beringin ini pun menjelaskan, selesai pengajian, emak emak yang hadir pada kegiatan pengajian menyampaikan curhatan terkait jalan atau pun penerangan di lingkungan tempat tinggalnya.
 
"Curhatan emak emak warga Taktakan, saya tampung sebagai aspirasi. Saya akan coba koordinasikan dengan dinas terkait. Akan tetapi bisa cepat terealisasi atw tidaknya saat ini semua tergantung kesiapan dinas terkait,  semoga saja tidak terealisasi saat tapi nanti bisa terealisasi, yang penting sampaikan dan berusaha karena ini sifatnya untuk kepentingan masyarakat," tegasnya.
 
Sementara itu, Lurah Taktakan Erlinawati mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD  Kota Serang Wida Ampiany yang telah menyempatkan hadir dalam acara pengajian rutin.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Wida, dengan kehadiran ibu Wida emak emak di sini mencurahkan hati, sehingga kehadiran ibu Wida menjadi solusi agar lingkungan Taktakan menjadi lebih baik," harapnya.
Go to top