Haerudin Bolong Sah Dilantik Menjadi Ketua DPK KNPI Pakuhaji

Haerudin Bolong Sah Dilantik Menjadi Ketua DPK KNPI Pakuhaji

detakbanten.com, PAKUHAJI - Usai di gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Pakuhaji pada pekan lalu. Haerudin kandidat terpilih sah dilantik menjadi Ketua DPK KNPI Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Senin, (23/8/2021)

Pada sambutannya Haerudin mengatakan, syukur dan Alhamdulillah tahapan demi tahapan pembentukan Ketua DPK KNPI Pakuhaji periode 2021-2024 bisa berjalan lancar. Dan hari ini kepengurusan DPK KNPI Pakuhaji 2021-2024 secara resmi sah dilantik.

"Untuk itu saya mohon arahannya dari para senior agar roda organisasi DPK KNPI Pakuhaji ini bisa berjalan dengan baik dan organisasi ini bisa berjalan sebenar-benarnya,"terangnya

Ditempat yang sama Basit Tokoh Pemuda Pakuhaji mengapresiasi atas lancarnya perjalanan musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Pakuhaji periode 2021-2024 hingga pelaksanaan pelantikan. Di pengurusan baru di organisasi Kepemudaan ini berharap DPK KNPI bisa menjaring potensi - potensi pemuda yang ada di wilayah Pakuhaji.

"Berharap DPK KNPI sekarang ini tidak one man show. Terus kedepankan kebersamaan dan kekompakan dalam mewujudkan pemuda yang kreatif dan produktif dalam rangka mengawal dan mewujudkan pembangunan yang ada di wilayah Pakuhaji terutama mendorong pemulihan ekonomi nasional di pandemi Covid 19 saat sekarang ini,"jelasnya

 

 

Go to top