Harlah ke 22, Anggota Fraksi PKB Tangsel Santuni 50 Anak Yatim

Anggota Fraksi PKB DPRD Tangsel, Sudiar, saat serahkan santunan kepada anak yatim di Sekretariat PAC PKB Ciputat Timur. Anggota Fraksi PKB DPRD Tangsel, Sudiar, saat serahkan santunan kepada anak yatim di Sekretariat PAC PKB Ciputat Timur.
detakbanten.com TANGSEL - Hari lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 22 yang jatuh pada Kamis, 23 Juli bulan ini, di peringati oleh seluruh kader PKB yang ada di Indonesia.
 
Bertajuk 'Aksi Melayani Indonesia', menjadi momen penting yang harus dilakukan bagi semua kader partai besutan Abdul Rahman Wahid atau Gus Dur untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.
 
Terutama mereka yang mengalami dampak pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 saat ini, sesuai pesan yang disampaikan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin agar setiap kader PKB  turun melayani masyarakat yang mengalami kesulitan akibat wabah virus corona saat ini.
 
Upaya untuk mengaplikasikan pesan yang disampaikan Cak Imin, juga dilakukan oleh Anggota Fraksi PKB DPRD Kota Tangsel, Sudiar. Dimana, momen 22 tahun usia PKB hari ini, dirinya ikut terpanggil untuk berbagi dengan anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Ciputat Timur.
 
Sudiar mengatakan, sebanyak 50 yatim dari 6 kelurahan di Ciputat Timur, mendapat bingkisan pada Harlah PKB ke 22 yang diadakan di Sekretariat PAC PKB, kawasan Ciputat Timur.
 
"Jumlahnya ada 50 orang, tapi yang kami undang hanya perwakilannya saja. Karena Tangsel saat ini masih memberlakukan PSBB," ungkap Sudiar, Kamis (23/7/2020).
 
Anggota Komisi lV DPRD Kota Tangsel itu juga menjelaskan, santunan dan pemberian bingkisan kepada anak yatim, juga dilakukan oleh semua Anggota Fraksi PKB DPRD Tangsel di wilayahnya masing-masing.
 
"Tujuannya hanya untuk berbagi saja. Apalagi ditengah pandemi covid-19, banyak masyarakat terutama anak-anak yatim terkena dampaknya. Mereka butuh perhatian dari kita juga," ujarnya.
 
Dalam pemberian santunan dan bingkisan yang disertai dengan pembagian hand sanitizer itu, Sudiar kemukakan, PKB akan terus mendekatkan dan mengenalkan diri kepada masyarakat.
 
"Insya Allah, PKB akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Karena dengan begitu, kita akan tau keadaan masyarakat di tengah situasi sekarang ini. Dari situ, kemudian kita tindaklanjuti hingga ke parlemen Tangsel," tandasnya. 
 
Go to top