Istri ASN BKPSDM Mengeluh Karena Dokumen Penting Miliknya Raib

Istri ASN BKPSDM Mengeluh Karena Dokumen Penting Miliknya  Raib

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sudah terjatuh namun tertimpa tangga pula, itulah yang dialami Istri ASN yang berdinas di badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Yeni Alfiyah

mengeluhkan karena dokumen penting seperti surat nikah, surat tanah, bahkan dokumen pendaftaran ibadah Haji pin ikut raib. Yeni yang merupakan ibu rumah tangga warga asli Sepatan pun hanya pasrah.

Yeni Alfiyah mengatakan, dirinya menduga dokumen penting tersebut dibawa oleh suaminya, karena dicari ditempat file arsip dirumahnya di Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, dokumen penting seperti surat tanah akta jual beli (AJB) yang dibelinya dari harta bersama di Desa Kutruk Kecamatan Jambe dan dokumen pendaftaran ibadah haji pun tidak ada.

" Selama ini saya tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap suami saya, oleh karenanya pada saat membeli tanah setelah menikah, saya rela diatas namakan nama suami saya" terang Yeni.

Sementara itu kuasa hukum Yeni Alfiyah dari LBH GP Ansor, Ahmad Alfan Zaeli akan melakukan upaya hukum dengan
melakukan somasi kepada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang.

" Hari ini saya baru melakukan tanda tangan kuasa dari Yeni Alfiyah"terang Ahmad Alfan Zaeli saat dihubungi.

Sebelumnya diberitakan, Istri ASN yang berdinas di badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Yeni Alfiyah enggan bercerai karena belum bersepakat pada saat dimediasi oleh bagian pembinaan aparatur pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang.

 

 

Go to top