Iwan Rahayu Ajak Semua Golongan & Parpol Gotong Royong Atasi Warga Terdampak Pandemi

Wakil Ketua DPRD Tangsel, Iwan Rahayu. Wakil Ketua DPRD Tangsel, Iwan Rahayu.

Detakbanten.com SETU-Dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, perlu adanya program sosial dari berbagai kalangan. Hal tersebut tentu menjadi trend yang positif untuk mempercepat Kota Tangsel kembali pada kondisi normal.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu mengungkapkan, saat ini sudah saatnya semua pihak bergotong-royong dalam membantu sesama di tengah situasi yang sulit seperti saat ini.

“Artinya kita semua harus ikut serta menyebarkan virus positif untuk melawan virus yang berbahaya ini. Jangan sampai kita yang menyerah dan kalah. Saat ini kami lihat sudah mulai banyak yang bergerak. Tapi yang harus diperkuat itu adalah gotong royongnya,” kata Iwan di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (12/8/2021).

Menurut Iwan, saat ini sudah banyak partai politik (Parpol) yang melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Namun perlu ditingkatkan lagi gotong-royong dalam pergerakan tersebut.

“Tidak salah juga jika bergerak sendiri-sendiri. Tetapi kan bukanya lebih baik kita bergotong-royong, semua organsiasi ikut bergerak, termasuk juga saat ini partai politik yang sedang bergerak. Lebih baik kita gotong-royong,” ungkapnya.

Iwan mengatakan, jika semua partai politik melakukan kegiatan secara bersamaan dan gotong-royong, maka program vaksinasi secara gotong-royong yang dilakukan oleh partai politik ini akan lebih massif dan cepat selesai.

“Ini sudah kita bicarakan dengan teman-teman lintas partai yang ada di DPRD Kota Tangsel. Dan semuanya setuju, tinggal nanti teknisnya seperti apa itu yang sedang kami bahas bersama-sama,” beber Iwan.

Saat ini, dia bilang, tidak hanya program vaksinasi saja yang perlu dibantu oleh organisasi maupun partai politik, tetapi ada juga masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Masih banyak saudara kita yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini. Dan saya melihat banyak partai juga sudah turun membantu. Virus positif ini yang harus terus kita sebarkan, dan gerakannya itu juga harus gotong-royong agar semua aspek dapat tertolong di tengah pandemi ini,” pungkasnya. (Dra)

 

 

Go to top