Jago Merah Lalap Empat Gudang di Kawasan Dadap

Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di kawasan Dadap, Kamis (4/3/2021). Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di kawasan Dadap, Kamis (4/3/2021).
detakbanten.com KOSAMBI - Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap Kelurahan Kosambi Kecamatan Kosamabi Kabupaten Tangerang, pukul 07.00  Kamis (04/03/2021).
 
Kebakaran yang menimpa enam gudang yang berisi alat rumah tangga tersebut diduga karena adanya percikan api mesin produksi yang berasal dari gudang yang terbakar.
 
"Ada empat ruko yang terbakar dan sat ini api sudah dikendalikan" terang Kosrudin Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, saat dihubungi.
 
Kosrudin mengatakan, kebarakan hebat di kawasan pergudangan pantai indah Dadap Kosambi ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun ada empat kendaraan roda empat yang ikut terbakar,  api baru dapat dijinakan setelah 12 mobil pemadam kebarakan tiba dilokasi.
 

"Enam mobil pemadam dari BPBD Kabupaten Tangerang, empat mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang, dan dua unit mobil dari kawasan pergudangan"sambung Kosrudin.

Go to top